Halaman

    Social Items

Bersiaplah, TPE48 Akan membuka Audisi Anggota Generasi Pertama pada 1 September 2017


AKB48 telah sukses menggelar fan meeting di Taiwan pada 9 Juli 2017. Acara tersebut dihadiri oleh tiga anggota AKB48 yaitu Yokoyama Yui (Team A / AKB48 General Manager), Kizaki Yuria (Team B), Shimada Haruka (Team K). 

Acara tersebut diisi oleh beberapa pertunjukkan. Anggota pelatihan AKB48 Audisi Taiwan menampilkan dua buah lagu yaitu Aitakatta dan Kibouteki Refrain, dan anggota AKB48 membawakan lagu hits AKB48 seperti Heavy Rotation, Negai goto no mochigusare, Everyday, Katchusa, dan Koisuru Fortune Cookie.

Dalam kesempatan itu, sang general manager AKB48, Yokoyama Yui juga mengumumkan mengenai saudari grup resmi AKB48 yang berbasis di Taipei Taiwan "TPE48". Pengumuman itu tidak lain adalah audisi anggota generasi pertama TPE48 yang akan dibuka mulai 1 September 2017. Sontak, para penggemar AKB48 di Taiwan langsung histeris sebab lima tahun sudah sejak TPE48 diumumkan pertama kali.

TPE48 akan membuka audisi bagi gadis usia 11-23 tahun. Bagi gadis yang ingin mendaftar dianjurkan untuk yakin terhadap potensi dirinya. Mengenai audisi ini akan diumumkan lebih lanjut di facebook resmi TPE48. AKS juga akan segera mendirikan perusahaan baru untuk mengelola TPE48 termasuk teater dan lainnya. Anggota AKB48 Taiwan Audition yang masih berjumlah 6 orang akan menjadi trainee atau kenkyuusei TPE48. Mereka adalah Chen Shiya, Chen Shiyuan, Guo Xingyu, Lin Jie, Qiu Pinhan, dan Zhang Yuling. 

Semoga tidak wacana kembali! Selamat TPE48!



via Anakamirikarutenani
Load Comments

Subscribe Our Newsletter