Halaman

    Social Items

Nogizaka46 Sakurai Reika Dikontrak Sebagai Model Reguler Majalah Fashion "NYLON JAPAN"


Member sekaligus kapten idol group Nogizaka46 Sakurai Reika telah dikontrak sebagi model reguler majalah fashion 'NYLON JAPAN [ナイロンジャパン]'.

'NYLON' merupakan majalah yang berbasis di Amerika Serikat, untuk versi jepang, majalah ini dirilis tiap bulannya sejak tahun 2004 lalu. Selain membahas fashion, majalah ini juga memuat informasi lainnya.

Mengetahui dirinya dipilih sebagi model reguler majalah 'NYLON JAPAN', Sakurai mengungkapkan dirinya terkejut. Sakurai juga mengungkapkan dirinya telah menyukai majalah 'NYLON JAPAN' sejak masih pelajar.

Menurut editor majalah 'NYLON JAPAN', alasan dipilihnya Sakurai adalah karakter kuat yang dimiliki Sakurai diantara member Nogizaka46 lainnya. Selain itu Sakurai dianggap memiliki mentalitas yang kuat didukung oleh kemampuan tinggi yang diharapkan dapat memberi dampak positif bagi pembaca majalah 'NYLON JAPAN'.

Dengan ini, Sakurai menjadi member kesebelas di Nogizaka46 yang memiliki kontrak sebagai model dari sebuah majalah fashion.

Sebelumnya, beberapa member Nogizaka46 juga telah menjadi model eksklusif maupun reguler di majalah fashion seperti Shiraishi Mai yang menjadi model majalah 'Ray' dan 'LARME', Nishino Nanase di majalah 'non-no', Matsumura Sayuri di majalah 'CanCam', Saito Asuka di majalah 'sweet', Kitano Hinako di majalah 'Zipper', Kawago Hina di majalah 'Popteen', Hori Miona di Majalah 'ar', Eto Misa di majalah 'Bijin Hyakka' dan Kubo Shiori di majalah 'Seventeen'.
※ Ex-Nogizaka46 Hashimoto Nanami juga pernah dikontrak sebagai model majalah 'CanCam'.


via Anakamirikarutenani.blogspot.com
Load Comments

Subscribe Our Newsletter