Halaman

    Social Items

W-KEYAKIZAKA46 Tampil di Event "TOKYO IDOL FESTIVAL 2017"


5 Agustus 2017, idol group Keyakizaka46 tampil di event idol 'TOKYO IDOL FESTIVAL 2017 [TIF]' yang digelar di Odaiba, Tokyo.

Ini menjadi tahun kedua Keyakizaka46 tampil di event TIF dan tahun ini Hiragana Keyakizaka46 turut tampil.

Tampil di panggung utama 'HOT STAGE', penampilan Keyakizaka46 diawali dengan membawakan lagu 'Abunakkashii Keikaku [危なっかしい計画]' dari album pertama Keyakizaka46 'Masshirona Mono wa Yogoshitaku Naru [真っ白なものは汚したくなる]' yang dirilis 19 Juli lalu.

Saat sesi MC, kapten Sugai Yuuka mengatakan, "Terimakaish sudah mengundang kembali kami untuk tampil  di TIF seperti tahun lalu! Kami akan membuat pertunjukan live yang lebih panas ketimbang tahun lalu!" lalu Sugai mengundang Hiragana Keyakizaka46 untuk hadir ke atas panggung.

Tampil untuk pertamakali di event TIF, member Hiragana Keyakizaka46 Kageyama Yuka berkomentar, "Aku mengyukai idol dan sekarang aku senang bisa berdiri di atas panggung ini sebagai seorang idol." Sementara Sasaki Kumi berkomentar, "Tahun lalu kami hanya bisa menyaksiakn penampilan member Kanji, kali ini aku ingin memperlihatkan perasaan ku lewat penampilan kami." Di penampilan pertamanya, Hiragana Keyakizaka46 membawakan dua lagu yakni lagu 'Eien no Hakusen [永遠の白線]' yang terdapat di album pertama Keyakizaak46 serta lagu 'Dare Yori mo Takaku Tobe! [誰よりも高く跳べ!]'.

Setelah penampilan member Hiragana Keyakizaka46, member Kanji Keyakizaka46 kembali tampil di atas panggung dan membawakan lagu 'Futari Saison [二人セゾン]' dan 'Silent Majority [サイレントマジョリティー]'.

W-KEYAKIZAKa46 @ TIF 2017

Setlist

M01. Abunakkashii Keikaku - Kanji Keyakizaka46
M02. Eien no Hakusen - Hiragana Keyakizaka46
M03. Dare Yori mo Takaku Tobe! - Hiragana Keyakizaka46
M04. Futari Saison - Kanji Keyakizaka46
M05. Silent Majority - Kanji Keyakizaka46

W-KEYAKIZAKA46 @ TIF 2017 - © Tokyo Pop Line:




via Anakamirikarutenani.blogspot.com
Load Comments

Subscribe Our Newsletter