Halaman

    Social Items

BEJ48 Siap Rilis EP Single ke-4 "Bai Bian Jingtanhao"


BEJ48 akan segera merilis EP terbaru yang berjudul "Bai Bian Jingtanhao". Perilisin single baru ini masih dirahasiakan oleh pihak resmi BEJ48. Namun, detail EP ini telah diumumkan terlebih dahulu.

Lagu utama dari EP ini akan dibawakan oleh 16 anggota senbatsu BEJ48 yang meraih posisi TOP 16 pada pemilihan ke-4 idola terpopuler SNH48 GROUP. Mereka adalah Duan YiXuan (B), Su ShanShan (E), Hu XiaoHui (B), Liu ShuXian (B), Li Zi (E), Li YuanYuan (E), Liu ShengNan (E), Sun Shan (B), Niu CongCong (B), Huang EnRu (J), Xu SiYang (E), Li Xiang (E), Yang Ye (J), Zhang MengHui (B), Chen QianNan (E), dan Qing Yuwen (B). Selain lagu itu akan ada 4 pasang lagu yang akan terdapat pada EP ini.

Bai Bian Jintanghao akan dirilis dalam 2 tipe EP, Tipe A dan Tipe B. Perbedaan pada tipe tersebut hanya terdapat pada gambar sampul yang ada. Untuk lebih lengkapnya silahkan lihat detail single baru BEJ48 berikut.
  • TIPE A dan B
    • 1 CD, tracklist
      1. 百变惊叹号 Bai Bian Jingtanhao (Ragam Tanda Seru) - TOP 16
      2. 不可替代 Buke Tidai (Tak Tergantikan) - TOP 7
      3. 你是我 Ni shi Wo (Kamu adalah Aku) - Team B
      4. 礼物 Li Wu (Hadiah) - Team E
      5. 旅途 Lutu (Perjalanan) - Team Z
    • 1 buku lirik
    • 1 photopack (acak)
    • 1 tiket handshake
  • Harga: 78 Yuan

Sebelumnya BEJ48 telah merilis single yang berjudul 'Manifesto'. Single ini merupakan single ke-4 grup. EP ini bisa didaptkan di teater BEJ48 dan SNH48 GROUP serta di situs jual beli resmi SNH48 GROUP (shop.48.cn).









via Anakamirikarutenani
Load Comments

Subscribe Our Newsletter