Halaman

    Social Items

AKB48 akan Bentuk Saudari Grup Kembali di Shanghai


Hari ini (26/20/2017), AKB48 mengumumkan berita besar mengenai pembentukan saudari grup baru mereka. Pengumuman tersebut dituliskan dalam blog resmi AKB48. Berikut adalah terjemahan dari pengumuman yang dibuat oleh AKB48.
Terimakasih banyak selalu mendukung AKB48 GROUP.  AKB48 Group akan membentuk saudari grup baru di Shanghai, Tiongkok. Tanggal mulai audisi generasi pertama akan dijadwalkan sekitar akhir tahun 2017. Detail akan diumumkan lagi.

Perang telah dimulai! Akun Weibo resmi AKB48-CHINA juga mengumumkan hal yang sama hari ini (26/10/2017). "Setelah hampir satu tahun persiapan, kelompok resmi AKB48 CHINA akan dibentuk secara resmi! Grup Tiongkok AKB48 yang baru terbentuk akan berbasis di Shanghai, dan akan produksi langsung oleh tim produksi papan atas Tiongkok dan Jepang," tulis AKB48-CHINA.

Saudari grup baru AKB48 di Shanghai ini akan mengusung konsep 'face to face idol', dengan kombinasi pasar idol di Tiongkok untuk mengembangkan model dan pengalaman dengan latar industri dan sumber daya serta finansial yang kuat. Untuk menciptakan platform grup idola terbesar dan paling berpengaruh di Tiongkok.

Lewat saudari grup ini, AKB48 CHINA akan membawa anggota AKB48 Group ke Tiongkok lebih sering. AKB48 dan saudari grup baru ini akan berinteraksi lebih dengan penggemar sehingga membawa budaya idola AKB48. AKB48 CHINA juga mengajak para gadis untuk megikuti audisi yang akan dibuka di akhir tahun nanti.



via Anakamirikarutenani
Load Comments

Subscribe Our Newsletter