Halaman

    Social Items

AKB48 Iino Miyabi Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member AKB48 Iino Miyabi telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan oleh Iino di pertunjukan Seitansai-nya sekaligus pertunjukan theater Team 4 'Yume wo Shinaseru Wake ni Ikanai [夢を死なせるわけにいかない]' yang digelar 1 Oktober 2017.

Mengenai alasan kelulusannya, Iino mengatakan, "Aku menyukai pertunjukan theater tapi aku merasa ada yang salah jika aku melakukan aktivitasku hanya berdasarakan rasa suka tanpa target untuk masa depan." Iino melanjutkan, "Banyak junior yang bergabung dengan AKB48, jadi aku memutuskan untuk lulus dan belajar di dunia luar untuk menjadi model yang selalu menjadi impian ku. Aku juga ingin menjadi seorang aktris."

Event jabat tangan single ke-49 AKB48 '#SukiNanda [#好きなんだ]' yang digelar 18 November 2017 akan menjadi event jabat tangan terakhir Iino. Sedangkan mengenai jadwal pertunjukan theater kelulusannya belum diputuskan dan akan diumumkan kemudian hari.

Iino Miyabi bergabung dengan AKB48 sebagai Generasi 15 pada bulan April 2014. Bulan Oktober ditahun yang sama, ia dipromosikan ke Team A kemudian di transfer ke Team 4 saat 'AKB48 Spring Shuffle 2015' pada 26 Maeret 2015 lalu.


via Anakamirikarutenani.blogspot.com
Load Comments

Subscribe Our Newsletter