Halaman

    Social Items

AKB48 Onishi Momoka Akan Merilis Photobook Solo Debutnya


Member AKB48 Team 8 perwakilan Nara, Onishi Momoka akan merilis photobook solo debutnya.

Hal ini menjadi pengumuman kejutan saat Onishi mengadakan siaran live SHOWROOM 'Perayaan satu tahun "siaran 5.30"' yang ia lakukan pada 17 Oktober 2017.

Photobook Onishi akan diterbitkan oleh perusahaan penerbit Gentosha dan merupakan hadiah dari kerja keras Onishi yang selalu melakukan siaran live SHOWROOM pada pukul 05.30 selama setahun belakangan ini.

Saat siaran live SHOWROOM, Onishi mengatakan, "Aku mendapat kejutan dari Gentosha berupa tawaran untuk pembuatan photobook diriku, aku sangat terkejut, bahkan sampai saat ini kepalaku masih blank."

Onishi melanjutkan, "Ketika aku ditanya, "Apakah kamu memiliki impian?", sejak masuk AKB48 aku selalu canggung untuk mengungkapkan impian ku, tapi aku pikir aku ingin memiliki photobook ku sendiri jadi aku sangat senang saat mendapatkan tawaran ini. Ini akan menjadi photobook solo pertama dari member Team 8, bersama Gentosha aku akan melakukan yang terbaik."

Rincian lebih lanjut mengenai photobook solo Onishi Momoka akan diumumkan kemudian hari.


via Anakamirikarutenani.blogspot.com
Load Comments

Subscribe Our Newsletter