Halaman

    Social Items

Alasan Kesehatan, Christi Umumkan Kelulusannya dari JKT48


Salah satu anggota JKT48, Christi mengumumkan kelulusannya dari grup. Pengumuman itu disampaikan pada pertunjukan teater Team T yang bertajuk 'Matahari Milikku' (10/10/2017). Gadis yang kerap disapa Kiti ini mengungkapkan alasannya lulus adalah kesehatannya yang tidak stabil.

Christi yang tergabung dalam formasi Team T tersebut menuturkan bahwa pilihan lulus dari JKT48 telah dipertimbangkan dengan matang. "Aku tau grad itu gak mudah, tapi karena kesehatan aku makin kesini makin menurun dan akhir akhir ini sering gak maksimal tiap shownya, jadi aku memutuskan untuk grad dari JKT48 dan setelah ini aku akan fokus untuk kesehatan aku," ungkap Christi.

"Keputusan untuk Bertahan atau Grad itu tidak lah mudah, Karena kalian lah yang buat aku kuat disini. Dari yang awalnya aku bukan siapa siapa, sampai bisa seperti sekarang dan disini adalah hal yang paling berharga untuk hidup aku. Aku terus memberikan keputusan terbaik untuk keluargaku dan juga manajemen. Aku harap kalian bisa mengerti soal keputusan aku yang penuh pertimbangan ini, dan aku harap setelah ini kalian tetap dukung aku dan Team T," ujar Christi.

Ia juga mengucapkan terimakasih dan maaf untuk para penggemar JKT48. Untuk pertunjukan teater terakhir Christi sebagai anggota JKT48 akan segera diumumka. Namun, lulusnya Christi sangat disayangkan oleh penggemar JKT48. Anggota generasi 4 JKT48 tersebut memiliki kualitas dance yang lebih dibanding anggota JKT48 lainnya.




via Anakamirikarutenani
Load Comments

Subscribe Our Newsletter