Halaman

    Social Items

Ikuti Jejak SNH48, JKT48 akan Buatkan MV Lagu Peringkat Petama Request Hour 2017


Pada pertunjukan teater Team KIII yang bertajuk "BELIEVE" (30/09/2017), diumumkan beberapa pengumuman terkait acara Request Hour Setlist Best 30 2017. Pengumuman yaitu diantaranya adalah konser acara tersebut, tebak request hour, dan pembuatan MV lagu peringkat pertama dalam Request Hour.

Acara JKT48 Request Hour Setlist Best 30 akan digelar pada 4 November 2017 di Balai Sarbini Jakarta. Tiket mulai dijual pada 1 Oktober 2017 dan ada 3 kelas tiket (Platinum, Gold, dan Silver). 

Pada show Team KIII diinformasikan bahwa akan ada permainan tebak lagu yang masuk ke dalam jajaran 30 besar Request Hour. Hadiah yang diberikan pihak JOT tidak main-main yaitu GRATIS menonton pertunjukan teater JKT48 selama satu tahun. 

Lagu TOP 1 atau peringkat pertama yang menang dalam Request Hour nanti, akan dibuatkan Music Video (MV) spesial. JKT48 ternyata mencoba mengikuti mantan adiknya yang berada di Shanghai sana. SNH48 telah menerapkan hadiah untuk lagu TOP 1 untuk dibuatkan MV sejak event Request Hour (di SNH48: Request Time) Pertama mereka. 

Hal tersebut mengundang komentar positif dari kalangan penggemar JKT48. "Anjir yg gua impikan meski kayak konsep nya snh,, tapi bagus bgtlah," kata pengguna akun Facebook bernama Didin Saepudin. "JOT mulai mengikuti proses SNH, good job," komen salah satu pengguna Facebook bernama Fhadel Chaniago.



via Anakamirikarutenani
Load Comments

Subscribe Our Newsletter