Halaman

    Social Items

Judul Photobook Solo Pertama Hori Miona Telah Terungkap


Judul photobook solo pertama member Nogizaka46 Hori Miona yang akan dirilis November mendatang telah terungkap.

Melalui akun Twitter resmi, diumumkan bahwa judul photobook  Hori adalah 'Kimirashisa [君らしさ = Kepribadianmu]'.

Diblog resminya, Hori menuliskan, "Judul photobook ku telah diputuskan yakni 'Kamirashisa'. Bagaimana dengan kepribadianku? Meski aku selalu memikirkannya tapi aku tidak tahu pasti apa yang aku pikirkan. Aku sangat senang jika kalian bisa melihat kepribadianku melalui photobook ini."

■ Hori Miona 1st Photobook

Judul: Kimirashisa
Jadwal Rilis: 24 November 2017
Penerbit: Shufutoseikatsusha
Lokasi Pemotretan: Amerika Serikat
Komentar:
Bisa melakukan pemotretan di tempat yang ku impikan yakni Amerika dan dilakukan dengan tim dari majalah 'ar' yang sangat kusukai membuat ku selalu tersnyum dan menikmatinya. Pemotretan photobook ku ini dilakukan saat aku masih berusia 20 tahun namun photobooknya ini akan dirilis saat aku sudah berusia 21 tahun, jadi kalian dapat melihat ku seperti berada dalam interval antara orang dewasa dan anak-anak. Karena ini photobook pertama ku, selain ingin dilihat oleh fans, aku juga ingin photobook ini dilihat oleh para gadis-gadis yang tertarik dengan model dan mereka yang memiliki rasa tertarik dengan diriku.


via Anakamirikarutenani.blogspot.com
Load Comments

Subscribe Our Newsletter