Halaman

    Social Items

NMB48 Yagura Fuuko Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member NMB48 Yagura Fuuko telah mengumumkan kelulusannya dari group saat tampil di konser NMB48 yang digelar hari ini, 11 Oktober 2017.

Di tahun ini, Yagura memutuskan tidak ikut berpartisipasi di event 'AKB48 49th Single Senbatsu Sousenkyo [AKB48 49thシングル選抜総選挙]' namun dirinya mengiktui event 'AKB48 Group Unit Janken Taikai [AKB48グループ ユニットじゃんけん大会]' yang digelar beberapa waktu lalu dan berhasil meraih posisi dua dengan unit duonya bersama Murase Sae, 'FuuSae'.

Dalam pengumumannya, Yagura mengatakan, "Ada sesuatu yang ingin aku sampaikan. Aku Yagura Fuuko akan lulus dari NMB48."

Mengenai kelulusannya, Yagura menjelaskan, "Aku telah memikirkannya sejak lama, dan akhirnya memutuskan untuk mengumumkannya ditempat ini. Tidak ada penyesalan dalam hidupku menjadi seorang idol karena aku menerima banyak senyuman dan kebahagiaan dari fans. Terimakasih banyak."

Mengenai kegiatan masa depannya paska lulus dari NMB48, Yagura tidak menjelaskan secara rinci tujuannya. "Mungkin kita tidak akan bertemu lagi tapi aku akan berjuang berjalan di bawah langit yang sama dengan kalian dengan bermodal cinta dan dukungan yang telah ku terima dari kalian."

Yagura belum memutuskan tanggal pasti dirinya meninggalkan group namun ia menjelaskan akan bertahan di NMB48 hingga bulan Maret tahun 2018.

Yagura Fuuko bergabung dengan NMB48 sebagai Generasi 2 pada tahun 2011. Januari 2012 ia dipromosikan ke Team M. Yagura juga sempat berposisi sebagi member Kennin AKB48 Team A hingga akhirnya di transfer ke NMB48 Team BII saat 'NMB48 Team Shuffle' pada Januari tahun ini.


via Anakamirikarutenani.blogspot.com
Load Comments

Subscribe Our Newsletter