Halaman

    Social Items

Nogizaka46 Akan Meriahkan Event "Animation Festival Asia" di Singapura


Idol group Nogizaka46 akan meriahkan event 'C3 Animation Festival Asia [AFA]' yang akan digelar di Singapura, 24 ~ 27 November 2017.

Ini menjadi event kedua Nogizaka46 di luar Jepang setelah sebelumnya mereka pernah meriahkan event 'Japan Expo 2014' di Prancis dan menjadi event Asia pertama bagi Nogizaka46. Sebagai idol group yang mewakili Jepang, ini juga menjadi jalan awal bagi Nogizaka46 untuk 'Ekspansi Asia'.

'Animation Festival Asia' merupakan salah satu festival budaya pop Jepang terbesar di Asia Timur. Selain Ngoizaka46. beberapa artis Jepang lainnya juga diundang untuk meriahkan event ini.

Terkait alasan diundangnya Nogizaka46, pihak terkait mengungkapkan, "Biasanya kita hanya mengundang tallent yang berkaitan dengan dunia anime, tapi kali ini, kami menawarkan kepada Nogizaka46 yang saat ini menjadi idol group terkenal di Jepang untuk tampil di event ini dan mereka menyutujuinya."

Mengenai diundangnya Nogizaka46 di event ini, Kapten Sakurai Reika berkomentar, "Aku sangat menantikan tampil di event ini. Terlepas dari kendala bahasa maupun negara, bersama seluruh member, kami ingin membuat pertunjukan live terbaik nantinya."

Nogizaka46 rencananya akan tampil di hari pertama event ini yakni pada tanggal 24 November 2017.

■ Situs resmi 'C3 Animation Festival Asia' @ Singapura:


via Anakamirikarutenani.blogspot.com
Load Comments

Subscribe Our Newsletter