Halaman

    Social Items

Nogizaka46 Generasi 3 Mulai Pentaskan Stage Play "Migoroshi Hime"


6 Oktober 2016, member Nogizaka46 Generasi 3 memulai haro pertama pertunjukan stage play 'Migoroshi Hime [見殺し姫]' di AiiA 2.5 Theater Tokyo.

'Migoroshi Hime' mengambil set akhir zaman Heian [tahun 794 - 1185]. Bercerita tentang kehidupan 12 sosok putri muda yang hidup di sebuah rumah besar yang dikelilingi oleh dinding hutan bambu di luar ibu kota.

Dengan karakter unik masing-masing, member antusias dengan stage play kedua mereka setelah '3nin no Principal [3人のプリンシパル]'. Yamashita Mizuki yang memerankan karakter yang suka mengintip mengungkapkan, "Entah kenapa aku memerankan karakter yang suka mengintip, mungkin ini karena mata ku yang besar. Di panggung  ini aku bisa menggunakan kelebihan ku ini." Sementara Yoda Yuki mengungkapkan, "Karakter yang kuperankan memiliki suara yang besar dan memiliki jiwa kepemimpinan, ini berlawanan dengan karakter asli ku, namun karena ini karakter yang penting, aku akan berusaha melakukan yang terbaik." Dan Kubo Shiori yang memerankan karakter gadis sastra nyentrik mengatakan, "Karakter yang ku peranakan tidak begitu sering menunjukkan perasaannya, tapi ada adegan dimana emosiku meledak, aku akan senang jika para penonton dapat melihatnya."

'Migoroshi Hime' akan dipentaskan dari tanggal 6 ~ 15 oktober 2017 di AiiA 2.5 Theater Tokyo.

Migoroshi Hime:



via Anakamirikarutenani.blogspot.com
Load Comments

Subscribe Our Newsletter