Halaman

    Social Items

AKB48 Iino Miyabi & Owada Nana, Yokoshima Aeri Akan Tampil di Drama Panggung "Shiro to Kuro no Bounenkai"


Member AKB48 Team 4 Iino Miyabi dan dua mantan member AKB48 yakni Owada Nana dan Yokoshima Aeri akan membintangi drama panggung 'Shiro to Kuro no Bounenkai [白と黒の忘年会]'.

'Shiro to Kuro no Bounenkai' akan dipentaskan di Shinjukumura LIVE, Tokyo pada tanggal 7 ~ 10 Desember 2017.

'Shiro to Kuro no Bounenkai' berkisah tentang seorang gadis berusia 21 tahun bernama Mitsuki yang ingin berhenti dari pekerjaannya di perusahaan kecantikan yang baru saja ia geluti. Meski telah bermimpi dapat bekerja diperusahaan ini sejak lama, namun kondisi dari tempat kerja yang diluar dugaannya seperti harus kerja lembur sering membuatnya berpikir untuk berhenti. Mitsuki pun berniat untuk keluar dari perusahaan dan menyerahkan surat pengunduran dirinya pada saat menghadiri 'Bounenkai / pesta akhir tahun' yang digelar perusahaan ini.

Mitsuki yang ingin berhenti dari perusahaan kecantikan memutuskan untuk mulai mencari pekerjaan baru. Mitsuki yang pandai memasak tertarik untuk bekerja disebuah restoran bento. Jam kerja yang jelas dan tanpa waktu lembur semakin menarik perhatiannya. Mitsuki melakukan wawancara secara diam-diam dan diterima direstoran ini. Mitsuki juga diundang untuk menghadiri Bounenkai yang akan diadakan oleh restoran.

Masalah pun timbul, Bounenkai perusahaan kecantikan dimana Mitsuki akan berhenti dan Bounenkai restoran bento yang akan menjadi termpat kerja baru bagi Mistuki ternyata digelar di waktu dan tempat yang sama.

■ Shiro to Kuro no Bounenkai Official Page:


via Anakamirikarutenani.blogspot.com
Load Comments

Subscribe Our Newsletter