Halaman

    Social Items

AKB48 Team 8 Hirose Natsuki & Mogi Kasumi Umumkan Kelulusan Dari Group


Dua member AKB48 Team 8 yakni Hirose Natsuki dan Mogi Kasumi telah mengumumkan kelulusan mereka dari group pada hari ini, 26 November 2017.

Dalam pengumumannya, Hirose Natsuki mengatakan, "Aku, Hirose Natsuki akan lulus dari AKB48 Team 8". Mengenai alasannya, Hirose menjelaskan, "Di usiaku yang sudah 20 tahun, aku mulai memikirkan masa depanku dan aku pikir ini kesempatan bagus untuk mewujudkan yang ingin ku capai yakni pergi keluara negeri dan belajar di luar negeri."

Sementara Mogi mengatakan, "Aku, Mogi Kasumi akan lulus dari AKB48 Team 8". Mengenai alasannya, Mogi menjelaskan, "Di usiaku yang 20 tahun, aku semakin sering memikirkan tentang masa depan ku. Saat memikirkan apa yang ingin ku lakukan, aku berpikir untuk meraih mimpi ku dengan kekuatan ku sendiri, tidak hanya menetap disini."

Mengenai jadwal kelulusan, baik Hirose maupun Mogi belum memutuskan tanggal pasti.

Hirose Natsuki bergabung dengan AKB48 Team 8 sebagai perwakilan Kouchi pada April 2014 lalu dan Mogi Kasumi bergabung di waktu yang sama sebagai perwakilan Fukushima.


via Anakamirikarutenani.blogspot.com
Load Comments

Subscribe Our Newsletter