Halaman

    Social Items

Bareng BreadThink, BNK48 Hadirkan 'BNK48 The Series'


BNK48 membuat sebuah series online persembahannya dengan BrandThink Biz 'BNK48 The Series'. BNK48 The Series merupakan sekuel berdurasi pendek yang menceritakan grup idola BNK48. Dalam series ini akan mengupas sisi lain dari BNK48 yang imut ceria, yaitu terkait mimpi dan usaha.

BNK48 The Series akan melibatkan orang yang akan bercakap-cakap terkait BNK48. Bisa jadi orang tersebut adalah masyarakat, penggemar, anggota BNK48 sendiri, maupun staff BNK48 Office. Series ini mulai tayang 12 November 2017 dengan episode pertama yang diunggah pada pukul 20:00 WIB.

Series online ini bisa kalian saksikan di halaman resmi facebook BrandThink dan situs resmi dan akun Youtube BrandThink Biz. Episode pertama menghadirkan eksekutif dari BNK48 Office yaitu Chirat. Episode pertama berjudul "Jangan Menjual Kecantikan, tapi Jual Usaha". Dalam episode tersebut, Chirat mengungkapkan makna dari kata idola.

BNK48 The Series kembali akan tayang dengan episode keduanya pada 20 November 2017. Episode ini akan menghadirkan salah satu anggota generasi pertama yaitu Cherprang.



via Anakamirikarutenani
Load Comments

Subscribe Our Newsletter