Halaman

    Social Items

Nogizaka46 Hori Miona Hadiri Event Perilisan Photobook Pertamanya


Tanggal 27 November 2017, member Nogizaka46 Hori Miona hadir di toko buku Fuyuka, Tokyo dalam rangka menggelar event perayaan perilisan photobooknya 'Kimirashisa [君らしさ]' yang dirilis 24 November lalu.

'Kimi Rashisa' menjadi photobook Hori dan mengambil lokasi pemotretan di Amerika Serikat. Dalam event ini, Hori bercerita saat dirinya memakan makanan favoritnya, Hamburger, termasuk memakan sekitar enam hamburger berukuran jumbo yang tingginya melebihi tinggi wajahnya.


Hori juga mengungkapakan foto dirinya yang mengenakan topi jerami yang memperlihatkan giginya sebagai foto favoritnya dalam photobooknya ini.


Saat ditanya apakah sudah ada member Nogizaka46 yang melihat photobooknya, Hori menjawab, "Kapten Sakurai Reika-chan dan Gen-1 Takayama Kazumi-chan sudah melihatnya, dan mereka memuji foto ku yang mengenakan pakaian pink."

Mengenai foto-foto dirinya yang mengenakan swimsuit, Hori berkomentar, "Perasaan malu itu ada, tapi karena ini photobook pertama ku, aku ingin membuatnya menjadi karya yang bagus. Aku bukan seorang aktris, tapi aku berusaha mencoba berbagai macam ekspresi."

Dengan berbagai macam pekerjaan yang diraihnya tahun ini, Hori diminta menggunakan satu karakter kanji untuk mempresentasikan satu tahun yang telah ia alami, Hori pun mengungkapkan kanji "" yang diambil dari namanya. Hori menjelaskan, "Menjadi model reguler majalah 'ar', merilis photobook, bertindak sebagai member baris depan, aku mungkin sudah dikenal oleh orang-orang sebagai Hori Miona, member Nogizaka46. Tahun depan aku ingin lebih bersinar lagi sebagai pribadi Hori Miona."

Seperti member Nogizaka46 lainnya yang ditanya mengenai skor yang diberikan terhadap photobook mereka, Hori juga mendapatkan pertanyaan mengenai skor yang akan ia berikan kepada photobooknya. Mengenai pertanyaan ini, Hori menjawab, "Hmm, 95 poin. sedikit dibawah 100 poin karena diriku ingin tetap berjuang keras. Aku bahagia dengan poin ini."


Setelah merilis photobook, Hori ditanya hal yang ingin ia capai selanjutnya. Mengenai hal ini, Hori menjawab, "Aku ingin berakting. Aku ingin memainkan peran dengan karakter yang berbeda dengan kepribadianku. Melalui berbagai peran, kepribadianku juga bisa menjadi berbagai macam karakter, aku ingin menjadi sosok aktris bunglon [memiliki berbagai karakter]."


via Anakamirikarutenani.blogspot.com
Load Comments

Subscribe Our Newsletter