Halaman

    Social Items

Photobook Nagahama Neru Capai 120,000 Copies di Cetakan Edisi Pertama


Photobook pertama member Keyakizaka46 Nagahama Neru 'Koko Kara [ここから]' yang akan dirilis 19 Desember 2017 mendatang, telah dicetak 120,000 copies untuk cetakan edisi pertama.

Dengan angka ini, photobook Nagahama menjadi photobook dengan jumlah cetakan edisi pertama terbanyak yang pernah dicetak dalam sejarah photobook member Sakamichi Series.

Cetakan edisi pertama photobook Nagahama ini 20,000 copies lebih banyak dari angka cetakan edisi pertama photobook terlaris milik member Nogizaka46 Shiraishi Mai 'Passport' yang dicetak sebanyak 100,000 copies.

Perwakilan pihak penjualan mengatakan, pemesanan terhadap photobook Nagahama begitu luar biasa bahkan mereka khawatir 120,000 copies belum mencukupi kebutuhan pemesanan. Hal yang luar biasa untuk seorang Idol yang menjalani debut pada bulan April tahun lalu.

Selain itu, angka edisi cetakan pertama photobook Nagahama ini juga menjadi yang paling banyak di antara photobook solo tujuh member Sakamichi [Wakatsuki Yumi, Shinuchi Mai, Hori Miona, Watanabe Rika, Matsumura Sayuri, Nagahama Neru, Yoda Yuki] yang akan dirilis di bulan November ~ Desember tahun ini.


via Anakamirikarutenani.blogspot.com
Load Comments

Subscribe Our Newsletter