Halaman

    Social Items

Sashihara Rino Umumkan Pengunduran Dirinya Dari STU48


Tanggal 25 November, Sashihara Rino mengumumkan pengunduran dirinya dari posisi manager theater STU48 sekaligus mengakhiri status Kenninnya di STU48.

Hal ini diumumkan Sashihara saat dirinya dan STU48 menggelar live tur 'STU48 Setouchi 7 ken Tour ~Hajimemashite, STU48 desu~ [STU48瀬戸内7県ツアー ~はじめまして、STU48です。~]' di BLUE LIVE HIROSHIMA, Hiroshima.

Mengenai alasannya, Sashihara mengatakan, "Karena jadwalku, aku tidak bisa berpartispasi untuk syuting MV single pertama dan mengikuti kegiatan jabat tangan.

Lebih lanjut, Sasahira mengungkapkan keputusan ini diambilnya setelah melihat hubungan kapten Okada Nana dan member STU48. "Saat aku melihat hubungan \Naachan [Okada nana] dengan semua member STU48, aku berpikir aku ingin melakukan hal yang sama dengan member HKT48. Hubungan Naachan dengan member STU48 sangat luar biasa. Aku pikir STU48 akan menjadi pesaing bagi HKT48, jadi aku tidak bisa bekerja sama [dengan STU48] <tertawa>." Sashihara kembali menegaskan, "Aku ingin mengabdikan diriku di HKT48!."

Diakhir, Sashihara mengungkapkan janjinya kepada member STU48 dan para fans sebelum dirinya meninggalkan STU48. "Sebelum aku berhenti dari STU48, aku pasti akan berusaha agar manajemen dapat merealisasikan theater untuk STU48 lebih cepat lagi. Karena aku gigih dan lantang, jadi semuanya tidak perlu khawatir mengenai hal ini."


via Anakamirikarutenani.blogspot.com
Load Comments

Subscribe Our Newsletter