Halaman

    Social Items

Sun Shan dan Niu Congcong Mengundurkan Diri dari BEJ48


BEJ48 kembali kehilangan anggotanya yang berasal dari formasi Tim B. Dua anggota yaitu Niu Congcong dan Sun Shan mengundurkan diri sejak akhir Oktober lalu. Keduanya sudah tidak memperbarui akun sosial Weibo resmi dari BEJ48.

Sun Shan memutuskan untuk mengundurkan diri dari BEJ48 sebab ia ingin fokus dengan kuliahnya. Beredar rumor ia tidak ingin kembali bekerja dengan Beijing Siba STAR48. Ia terakhir kali memperbarui akun Weibonya pada tanggal 28 Oktober. Ia sudah beberapa kali mangkir pertunjukan teater Team B. Sun Shan diketahui telah melakukan siaran langsung dengan seorang cowo menggunakan akun resminya. Perilakunya sempat dikritik tajam oleh penggemar.

Desas-desusnya Niu Congcong ditawari oleh Sun Shan untuk mengundurkan diri bersama. Niu Congcong akhirnya bersedia untuk memutuskan mudur dari grup yang membesarkan namanya tersebut. Rekan satu timnya Xiong Shujun memarahi Sun Shan terkait tindakannya terhadap Niu Congcong. Namun, Sun Shan membantah telah melakukan hal tersebut.

Pada saat show Team B di SNH48 Star Dream Theater pada 27-28 Oktober 2017 keduanya sudah absen. Kabar tidak sedap terdengar bahwa Sun Shan telah melakukan hal yang tidak pantas terhadap perusahaan. Keduanya beranggapan bahwa jika ia masih bergabung di BEJ48, tidak akan ada perkembangan apa-apa sebab BEJ48 sangat lamban untuk mempopulerkan dirinya (tidak di-up).

Sampai berita ini turun belum ada kejelasan dari BEJ48 terkait status keanggotan keduanya. Akan tetapi, dua anggota ini sudah tidak melanjutkan aktivitasnya sebagai anggota BEJ48. Meskipun foto profil anggota mereka baru diganti di situs BEJ48, tetapi itu hanyalah foto yang telah diambil beberapa hari sebelum pernyataan mereka.

Niu Congcong dan Sun Shan merupakan anggota generasi 5 SNH48 yang dikirim ke BEJ48 pada April 2016. Keduanya juga merupakan anggota yang cukup populer terbukti bahwa meraih posisi TOP 7 pada pemilihan ketiga SNH48 dan TOP 16 pada pemiliahan keempat.



via Anakamirikarutenani
Load Comments

Subscribe Our Newsletter