Halaman

    Social Items

Tak Hanya Panggung Lagu, Teater SNH48 akan Jajal Tampilkan Drama Teater Musikal 'The Sunny Star'


Pada acara tahunan ketiga SNH48 Fashion Award bersama Mina telah diumumkan bahwa akan ada sebuah drama musikal yang akan dipentaskan di teater. Tak lagi andalkan panggung yang penuh belasan lagu, SNH48 sekarang mulai berinovasi untuk melakukan pentas drama musikal di teater. Drama musikal pertama ini bertajul 'The Sunny Star' atau Xiangyang de Xingguang (向阳的星光).

The Sunny Star akan memiliki latar tahun 1920-1930 nan, para anggota SNH48 ditantang untuk memainkan bermacam peran yang berbeda. Lewat drama musikal ini, diharapkan para anggota bisa mengolah kemampuan akting, menyanyi, dan menari. Para pemain telah dilatih selama beberapa bulan dalam produksi teatrikal ini. Teater musikal ini akan dipentaskan secara perdana pada 8 Desember 2017.

Ke depan, SNH48 akan terus meningkatkan pertunjukan teater di berbagai sub-divisi di seluruh negeri. Pada 2018, mereka juga akan terus meluncurkan sejumlah produksi teater dengan konten yang berbeda. Diharapkan untuk terus memperluas kemungkinan kinerja baru para anggota dan meningkatkan kinerja panggung mereka secara bertahap. Lebih banyak anggota di masa depan untuk berpartisipasi dalam drama film dan televisi.

Anggota SNH48 yang akan berperan dalan drama teater musikal yang pertama ini adalah Xu Chenchen, Liu Zengyan, Jiang Yun, Lv Yi, Yu Jiayi, Zhang Dansan, Wu Yanwen, Zhang Yi, Yuan Danni, Shao Xuecong, He Xiaoyu, Sun Xinwen, dan Xu Zixuan.




via Anakamirikarutenani
Load Comments

Subscribe Our Newsletter