Halaman

    Social Items

Keyakizaka46 Sugai Yuuka: Imaizumi Yui Sosok yang Penting...


Idol group Keyakizaka46 hadir di gladi resik acara '68th NHK KOuhaku Uta Gassen [第68回NHK紅白歌合戦]' yang digelar 29 Desember 2017 di NHK Hall, Tokyo.

Tahun ini menjadi tahun kedua berturut Keyakizaka46 tampil di acara musik yang digelar setiap akhir tahun. Saat dihadapan para awak media, kapten Sugai Yuuka berkomentar mengenai penampilan pertama mereka tahun lalu. "Aku tidak menyangka kami bisa tampil (tahun lalu), jadi tidak banyak kenangan yang ku ingat. Tahun ini, dengan rasa syukur aku berharap bisa mengingat segalanya (tertawa). Dan, aku ingin memberikan pertunjukan yang terbaik."

Mengenai lagu 'Fukyouwaon [不協和音]' yang akan dibawakan oleh Keyakizaka46 di acara ini, Nagahama Neru berkomentar, "Lagu ini memiliki pesan yang kuat. Aku pikir lewat lagu ini warna dari Keyakizaka46 akan mudah tersampaikan kepada mereka yang baru pertama kali melihat penampilan kami."

Saat ditanya perihal Imazumi Yui yang tidak bisa ikut tampil karena harus kembali hiatus dari kegiatan group, Sugai Yuuka berkomentar, "Dia sosok yang penting hingga saat ini, aku ingin membawakan 'Fukyouwaon' dengan perasaan kami tampil dengan kehadiran 21 member untuk menutup akhir tahun ini."


via Anakamirikarutenani.blogspot.com
Load Comments

Subscribe Our Newsletter