Halaman

    Social Items

Nogizaka46 Ikuta Erika Akan Gelar Konser Solo Live "MTV Unplugged: Erika Ikuta from Nogizaka46"


Member Nogizaka46 Ikuta Erika akan menggelar konsor solo livenya yang bertajuk 'MTV Unplugged:Erika Ikuta from Nogizaka46' yang akan diadakan di Tokyo, 25 Desember 2017.

Konser ini merupkan bagian dari acara seri musik 'MTV Unplugged' yang ditayangkan MTV. Acara ini pertama kali diadakan pada tahun 1989 di New York. Acara ini menampilkan konser live akustik / unplugged dari musisi papan atas dari seluruh dunia dengan menitik beratkan kedekatan antara sang musisi dengan para penonton.
Dapat menggelar konser solo di acara ini, Ikuta berkomentar, "Ini [MTV Unplugged] adalah panggung besar dimana musisi-musisi populer tampil. Ketika aku mendapat kabar hal ini, aku khawatir apa akan baik-baik saja. Ini akan menjadi solo live pertama ku. Meski gugup aku tidak ingin menjadikannya beban pikiran, aku harap dengan meminjam kekuatan musik aku bisa menikmati konser ini!"
MTV Unplugged: Erika Ikuta from Nogizaka46
Jadwal: 25 Desember 2017, 19:00 ~ 20:30 JST [LIVE]
Venue: Tokyo
Pemesanan Tiket (1 ~ 10 Desember):


via Anakamirikarutenani.blogspot.com
Load Comments

Subscribe Our Newsletter