Halaman

    Social Items

STU48 Ozaki Mami Umumkan Pengunduran Dirinya Dari Group


Member STU48 Ozaki Mami telah mengumumkan pengunduran dirinya dari kegiatan group.

Hal ini diumumkan Ozaki Mami saat dirinya hadir secara tiba-tiba dipertunjukan theater STU48 yang digelar di theater AKB48, 6 Januari 2018. 

Muncul secara tiba-tiba, Ozaki mengatakan, "Permisi, aku minta maaf. Meski ini adalah theater AKB48, tapi aku ingin menyampaikan hal ini secara langsung dari mulutku, jadi aku memutuskan untuk hadir disini. Ada hal yang ingin kusampaikan. Aku, Ozaki Mami metutuskan untuk mengundurkan diri dari kegatan STU48."

Pengumuman ini tidak hanya mengejutkan fans yang hadir di theater tapi juga member yang tidak mengetahui rencana Ozaki Mami ini.

Ozaki melanjutkan, "Aku mendapat banyak pengalaman berharga selama di STU. Aku ingin menantang berbagai hal dan membuat keputusan ini. Untuk mengambil keputusan ini, aku telah memikirkannya secara matang."

Ozakai Mami menjadi member STU48 kedua yang mengundurkan diri dari kegiatan group. Sebelumnya Kuroiwa Yui juga mengumumkan pengunduran dirinya dari group pada bulan Oktober tahun lalu.

Mengenai jadwal kelulusan Ozaki Mami akan diumumkan di situs resmi group.


via Anakamirikarutenani.blogspot.com
Load Comments

Subscribe Our Newsletter