Halaman

    Social Items

Ex-AKB48 Maeda Atsuko Berencana Nonton Konser Live Keyakizaka46


Mantan member AKB48 Maeda Atsuko kembali membahas idol group Keyakizaka46 dalam siaran radio yang dipandunya 'Maeda Atsuko no HEART SONG [前田敦子のHEART SONGS]'.

Jika disiaran sebelumnya, Maeda mengungkapkan kekhawatirannya terhadap kesehatan member Keyakizaka46 Hirate Yurina dan mengajak mendukung Keyakizaka46, kali ini Maeda mengungkapkan rencananya untuk pergi ke konser live Keyakizaka46.

Hal ini bermula dari pesan dari pendengar yang dibacakan oleh Maeda yang mengatakan dirinya selalu pergi ke konser idol group disetiap musim panas. Maeda pun mengatakan "Hmm, konser live Idol itu memang bagus."

Kemudian Maeda melanjutkan, "Musim panas ini, aku akan pergi (melihat konser live Idol). Keyakizaka, hehehe. Aku berencana pergi menonton koser live Keyakizaka46. Bersama seseorang. Pasti sangat menyenangkan."

Hal inipun mendapat tanggapan dari fans. "Acchan akan nonton Keyaki-chan, keren...", "Mungkin Acchan akan pergi bareng Takahashi Minami.", "Andai Acchan mengunjungi ruang ganti, member Keyakichan pasti bakal heboh."

Saat ini, Keyakizaka46 tengah menggelar rangkaian tur nasional mereka 'Masshirona Mono wa Yogoshitaku Naru [真っ白なものは汚したくなる]' yang telah dimulai sejak awal Agustus lalu. Jadwal yang tersisa saat ini adalah konser di Xebio Arena Sendai, Miyagi, 22 ~ 23 Agustus, konser di Toki Messe Niigata Convention Center, Niigata, 25 Agustus dan terkahir di Makuhari Messe International Exhibition 4-6 Hall, Chiba tanggal 29 ~ 30 Agustus 2017.


via Anakamirikarutenani.blogspot.com
Load Comments

Subscribe Our Newsletter