Halaman

    Social Items

NGT48 Kitahara Rie Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member sekaligus kapten idol group NGT48 Kitahara Rie telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan Kitahara saat group menggelar event 'NGT48 Ohirome 2-shuunen Special Live ~Minato Machi Niigata o Moriage Chaimasu!~ [NGT48お披露目2周年スペシャルLIVE~みなとまち新潟をもりあげちゃいます!~]', 21 Agustus 2017 di Niigata City History Museum.

Di akhir pertunjukan, Kitahara mengumumkan niatnya untuk lulus dari group. "Aku, Kitahara Rie, akan lulus dari NGT48. Akhirnya hari dimana aku mengucapkan kalimat ini datang juga. Maaf membuat kalian terkejut." Kitahara juga mengungkapkan niatnya untuk bertahan di group hingga musim semi tahun depan. "Aku akan melakukan yang terbaik sebagai kapten NGT48 hingga musim semi tahun depan. Terimakasih atas dukungan kalian untuk NGT48. Member, fans, staf, aku suka kalian semua."

Kitahara Rie bergabung dengan AKB48 di tahun 2007 sebagai Generasi 5 AKB48. Pada Juli 2008, Kitahara dipromosikan ke Team A dan ditransfer ke Team B setahun setelahnya yakni pada bulan Agustus 2009. Saat 'Tokyo Dome Team Shuffle' pada Agustus 2012, Kitahara kembali ditransfer dan kali ini ke Team K. Kitahara Juga sempat memegang posisi Kennin di SKE48. Dan saat 'AKB48 Spring Shuffle 2015' yang digelar Maret 2015, Kitahara ditransfer ke NGT48 dan ditunjuk sebagai kapten group.


via Anakamirikarutenani.blogspot.com
Load Comments

Subscribe Our Newsletter