Halaman

    Social Items

Nogizaka46 Generasi 3 Tampil di Event "TOKYO IDOL FESTIVAL 2017"

Nogizaka46 Generasi 3 @ TIF 2017 © Tokyo Pop Line

6 Agustus 2017, member Generasi 3 idol group Nogizaka46 tampil di event 'TOKYO IDOL FESTIVAL 2017 [TIF]' yang digelar di Odaiba, Tokyo.

Tampil di panggung HOT STAGE, penampilan Generasi 3 Nogizaka46 dibuka dengan dua lagu dengan gerakan dance yang cool 'Inochi wa Utsukushii [命は美しい]' dan 'Seifuku no Mannequin [制服のマネキン]'. 

Saat sesi MC, Ito Riria berkomentar, "Aku sangat gugup, tapi demi menghibur semua orang yang telah hadir, aku akan melakukan yang terbaik!". Sementara Yamashita Mizuki mengatakan, "Sudah sejak lama aku menyukai Idol, dan aku ingin bisa tampil di panggung TOKYO IDOL FESTIVAL, kini mimpi ku telah menjadi kenyataan. Karena sudah banyak Idol group yang tampil memukau di sini, kami akan berusaha untuk tidak kalah dari mereka."

Setelah MC selesai, Generasi 3 kembali perform dengan membawakan lagu terbaru Generasi 3 'Mirai no Kotae [未来の答え]'. Kemudian Generasi 3 membawakan dua lagu bertema musim panas 'Hadashi de Summer [裸足でSummer]' dan 'Natsu no Free&Easy [夏のFree&Easy]'.

Kemudian, saat Generasi 3 menyanyikan lagu original mereka lainnya 'Omoide First [思い出ファースト]', tiba-tiba suara "Untuk semua member Generasi 3, kami hadir untuk mendukung kalian" bergema, member Senpai dari Generasi 1 dan Generasi 2 Nogizaka46 hadir dan tampil memberi kejutan. Kemudian member 3 Generasi Nogizaka46 ini tampil membawakan lagu 'Girls Rule [ガールズルール]' dan 'Hito Natsu no Nagasa Yori... [ひと夏の長さより・・・]'.

Penampilan Generasi 3 Nogizaka46 di TIF 2017 ditutup dengan membawakan lagu 'Sanbanme no Kaze [三番目の風]'.

Nogizaka46 Generasi 3  @ TIF 2017

Setlist:

M01. Inochi wa Utsukushii
M02. Seifuku no Mannequin
M03. Mirai no Kotae
M04. Hadashi de Summer
M05. Natsu no Free&Easy
M06. Omoide First
M07. Girls Rule
M08. Hito Natsu no Nagasa Yori...
M09. Sanbanme no Kaze



via Anakamirikarutenani.blogspot.com
Load Comments

Subscribe Our Newsletter