Halaman

    Social Items

Nogizaka46 Nakamoto Himeka Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member Generasi 1 Nogizaka46 Nakamoto Himeka telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan Nakamoto saat dirinya tampil di siaran radio NHK 'Rajira! Sunday [らじらー!サンデー]', 6 Agustus 2017.

Saat siaran, Nakamoto mengatakan, "Meskipun siaran baru dimulai, tapi ada pengumuman yang aku bawa hari ini. Aku, Nakamoto Himeka telah memutuskan akan lulus dari Nogizaka46."

Nakamoto sempat hiatus dari kegiatan group pada bulan Januari tahun ini akibat kesehatan yang memburuk dan kembali beraktifitas pada bulan April. 

Mengenai alasan kelulusannya, Nakamoto mengatakan, "Banyak hari dimana kondisi kesehatan ku tidak dalam keadaan yang baik. Aku juga sempat hiatus kemudian kembali beraktifitas, tapi ada yang beda setelah aku kembali beraktifitas, semuanya tidak berjalan mulus seperti dulu, dengan kondisi kesehatanku yang seperti ini aku pikir ini mustahil bagi diriku karena aku ingin menjadi sosok idol yang beraktifitas dalam kondisi yang prima."

Nakamoto juga menginformasikan dia akan absen dari segala aktifitas tur Nogizaka46 yang akan dimulai tanggal 11 Agustus ini. Namun Nakamoto mengatakan dirinya akan tetap terlibat dalam tur 'Under Live Zenkoku Tour 2017 ~Kyusu Series~' yang akan mulai digelar bulan Oktober tahun ini. Nakamoto berkomentar, "Aku telah menyiapkan diriku untuk Under Live Tour musim gugur ini, aku akan sangat senang jika fans bisa datang ke konser ini."

Mengenai jadwal kelulusannya, Nakamoto belum memutuskan. "Karena masih ada waktu hingga hari kelulusanku, aku ingin menikmati perkejaan ku sebagai seorang Idol hingga akhir."


via Anakamirikarutenani.blogspot.com
Load Comments

Subscribe Our Newsletter