Halaman

    Social Items

Abe Maria AKB48 Ditransfer ke TPE48



Kemarin (01/09/2017) telah diumumkan bahwa salah satu anggota AKB48 Team K yaitu Abe Maria akan ditransfer ke saudari grup baru TPE48 yang berbasis di Taiwan. Abe Maria berhasil menjadi anggota resmi pertama TPE48 (bukan siswi pelatihan / trainee).

Abe Maria menanggapi tentang pengirimannya ke TPE48 ini. "Aku ingin pindah ke TPE48 atas kemauanku sendiri, aku memikirkan kata "Maria" di namaku, itu bukan nama orang Jepang dan saya berpikir tentang bekerja di bagian dunia yang berbeda (luar Jepang) dan bertanya 'Di panggung mana aku ingin bekerja?' dan saya berpendapat bahwa Taiwan adalah pilihan yang bagus," ungkapnya.

Anggota AKB48 ini juga mengungkapkan pengalamannya mengunjungi Taiwan sebagai alasannya dipindahkan ke TPE48. "Ketika aku bekerja di Taiwan, banyak sekali tempat yang membuatku sangat berantusias, aku juga sangat suka keramahan penggemar disini jadi aku bisa bersenang-senang dengan mereka," ujarnya.

"Aku sudah delapan tahun di AKB48, banyak hal yang ku pelajari dan aku ingin membagikan pengalamanku dengan anggota TPE48 nanti. Ada banyak hal yang harus dipelajari nanti, jadi aku akan melakukan yang terbaik," ujar Abe Maria saat ditanya tentang kepindahannya ke TPE48.



via Anakamirikarutenani
Load Comments

Subscribe Our Newsletter