Halaman

    Social Items

TPE48 Resmi Buka Audisi Generasi Pertama



Saudari grup resmi AKB48 yang berbasis di Taiwan, TPE48 secara resmi membuka audisi generasi pertama mereka (01/09/2017). Peresmian tersebut dihadiri langsung oleh dua anggota AKB48 yaitu Ma Jialing yang merupakan anggota asal Taiwan dan Abe Maria. Selain itu para anggota pelatihan TPE48 (jebolan AKB48 Taiwan Audition) juga turut memeriahkan acara tersebut.

Audisi anggota generasi pertama ini dibuka mulai 1 September sampai 1 Oktober 2017 pukul 23:59 waktu Taiwan. Syarat menjadi anggota TPE48 diantaranya adalah gadis yang memiliki impian usia 11-23 tahun, bersedia menetap di Taipei dan diberi kontrak eksklusif. Tema dari audisi pertama TPE48 ini adalah "WE WANT YOU".

Abe Maria AKB48 turut merasakan kegembiraannya bisa menghadiri acara peresmian audisi TPE48. Dia berharap di masa depan grup ini bisa menjadi grup No. 1 di Taiwan. Maria juga mengungkapkan bahwa ia juga senang menonton drama Taiwan. "Aktor Aaron sangat tampan," ungkapnya saat ditanyai aktor asal Taiwan yang ia suka. Abe Maria juga sangat senang berasa di Taiwan karena ia menyukai minuman dari Taiwan yaitu Teh Susu Mutiara. Ma Jialing AKB48 merasa senang dapat kembali ke negara asalnya setelah 10 bulan di Jepang.

Pimpinan sekaligus CEO dari Xi Yao Entertainment, Chen Yuewei mengatakan semoga dengan adanya TPE48 dapat membawa kembali kilaunya industri musik di Taiwan dan dapat mengikuti kepopularen grup wanita SHE. Pembuat acara juga akan mengunjungi sekolah-sekolah di Taiwan nantinya agar audisi ini dapat diikuti oleh ribuan gadis. Nantinya akan ada 40 gadis terpilih di akhir Januari dan mereka akan diterbangkan ke Jepang untuk mengikuti serangkaian pelatihan serta berkomunikasi langsung dengan AKB48. TPE48 dijadwalkan akan debut pada bulan Juni 2018.


Situs resmi TPE48: wwwk.tpe48.tw
LINE resmi TPE48: @TPE
Facebook resmi TPE48: http://ift.tt/2vSvk7X



via Anakamirikarutenani
Load Comments

Subscribe Our Newsletter