Halaman

    Social Items

SNH48 Gunakan Janken Taikai Guna Pilih Anggota Senbatsu Single Tahun Baru


Kabar menarik datang dari grup idola terpopuler se-Tiongkok, SNH48. Pasalnya, grup yang beranggotakan Ju Jingyi dkk ini untuk pertama kalinya menggunakan sistem janken untuk memilih senbatsu single tahun baru 2018. Acara janken ini diikuti oleh seluruh anggota aktif SNH48.

Janken Taikai versi SNH48 bernama Caiquan Daihui (猜拳大会). Sebelumnya para anggota setiap tim dikejutkan dengan kontes ini pada saat pertunjukan teater mereka berakhir. Setiap tim akan dipilih beberapa saja untuk berpartisipasi melalui cara undian. Team SII dan Team NII sebagai tim senior mewakilkan 4 anggotanya sedangkan tim yang lain 3 saja.

Puncak dari acara ini digelar di SNH48 Star Dream Theater pada tanggal 19 November 2017. Para partisipan masing-masing akan mengadu keberuntungan memperebutkan posisi senbatsu. Team SII ada Chen Si, Jiang Yun, Xu Zixuan, dan Xu Jiaqi. Team NII diwakili oleh wajah-wajah baru seperti Chen Jiaying, Jin Yingyue, Ma Fan, dan Xu Yi. Team HII yang berpartisipasi yaitu Guo QianYun, Li Qingyang, dan Yang Huiting. Team X ada Shao Xuecong, Sun Xinwen, dan Zhang Jiangyu. Team XII sebagai tim termuda diwakili oleh Chen Yunling, Liu Zengyang, dan Yan Jiaojun.

Setelah beradu batu kertas gunting, berikut adalah hasil pertandingan Janken SNH48. Diperolehlah 16 anggota senbatsu single ke-18 SNH48 spesial tahun baru yang akan datang.
1. Chen Yunling Team XII  NEW
2. Xu Zixuan Team SII
3. Liu Zengyan Team XII 
4. Zhang Jiangyu Team X NEW
5. Yang Huiting Team HII 
6. Sun Xinwen Team X 
7. Jin YingyueTeam NII NEW
8. Chen Si Team SII
9. Jiang Yun Team SII
10. Xu Yi Team NII (diwakilkan Lv Yi)  
11. Li Qingyang Team HII (diwakilkan Zhang Xin)  NEW
12. Yan Jiaojun Team XII (diwakilkan Xu Shiqi) 
13. Shao Xuecong Team X
14. Ma Fan Team NII NEW
15. Chen Jiaying Team NII NEW
16. Xu Jiaqi Team SII

Xu Yi, Li Qingyang, dan Yan Jiaojun berhalangan hadir dalam pertarungan Janken tersebut dan diwakilkan oleh rekan anggota SNH48 lainnya yang telah dipercaya oleh mereka. Untuk pertama kalinya center single SNH48 berasal dari anggota generasi 5 dan Team XII yaitu Chen Yunling. Wajah-wajah baru yang tidak pernah masuk senbatsu single bisa dilihat diatas dengan tanda 'NEW'. Rata-rata anggota senbatsu diatas jarang masuk senbatsu single SNH48. 




via Anakamirikarutenani
Load Comments

Subscribe Our Newsletter